GIGI EAT CAKE JATIWARINGIN

6.11.17

Sekitar 1 - 2 bulan yang lalu saya cukup penasaran mencoba satu lagi kue hits kekinian artis, kali ini miliknya Nagita Slavina. Yap, saya mencoba kue 'Gigi Eat Cake' di cabang Jatiwaringin, alamat lengkapnya :

Jalan Jatiwaringin Raya No 93B, Bekasi (samping toko tas Exsport & Bodypack)



Ada beberapa varian rasa seperti pandan, berry, coklat kuadrat, pisang susu, coklat keju, dll. Saya membeli rasa berry seperti berikut :











Jadi kue Gigi Eat Cake ini terdiri dari semacam bolu dan lapisan agak crunchy ditengahnya (bukan tipe cheese cake). Diatasnya diberi taburan berry, enak manis dan cocok buat ngemil sama teh atau kopi hehe. Gigi Eat Cake ini saya beri rating 7,8 dari 10 ok ! Oia harganya kalau tidak salah sekitar Rp. 60.000,- (saya lupa).

Berikut ulasan saya yang lain tentang kue hits kekinian artis : Bogor Rain Cake 

You Might Also Like

0 comments