MENGINAP DI HOTEL MIRAH SARTIKA BOGOR

23.3.17

Halo !

Sekarang aku mau review sedikit tentang pengalamanku menginap satu hari di Hotel Mirah Sartika, Bogor. Menurut aku Hotel Mirah Sartika ini sangat strategis karena deket banget sama stasiun Bogor (jalan juga bisa) hehe. Aku & suami disini kebetulan dapat kamar twin bed gitu di lantai 3. Budgetnya kurang lebih Rp. 295.000,- (termasuk sarapan yah).







Sebenernya ini kali kedua aku menginap di hotel ini, alasannya sih menginap lagi disini ada dua : tempatnya yang strategis sama harganya yang mirah alias lumayan yah di kantong hehe.

Review :

  1. Hotelnya oke gaya klasik gitu tapi beberapa bagian terlihat 'tua' / 'usang'. Mungkin saja belum direnovasi. Termasuk di kamarnya. Menurutku pencahayaan di kamar mandi kurang terang dan bathub nya gak bisa dipakai kebetulan. Dari bagian kamar sih cuma kamar mandi yang kurang yah. Tempat tidur oke hanya mungkin satu tempat tidur tak bisa dipakai berdua dengan suami, alias gak bisa dipake berdua karena lumayan kecil (dan dapet twin bed juga sih). TV-nya jadul tapi gak masalah sih soalnya aku gak seharian di hotel saja. Kebetulan dapat yang ada terasnya jadi pagi hari bisa jemur badan kalau pagi.
  2. Pelayanannya lumayan baik sih. Lumayan ramah juga. Bawaanku yang berat dibawain sampai kamar. Soalnya selama menginap di hotel gak semua karyawan hotel ngelakuin itu hehe.
  3. Aku dan suami datang lumayan pagi dan mungkin karena lagi gak crowded banget (weekday) kami langsung diantar ke kamar jadi bisa istirahat dulu sebelum jalan - jalan di kota Bogor.
  4. Sarapannya nasi uduk plus lauknya juga ada. Lumayan enak sih, ada buah - buahannya juga. Cuma ya yang ga mau nasi, ada roti. Jadi sarapan ada dua pilihan makanan berat, roti atau nasi.

You Might Also Like

0 comments