BIAYA PEMERIKSAAN MATA DI JEC MENTENG

24.8.18

Kali ini saya mau share biaya pemeriksaan mata di JEC Menteng khususnya biaya kontrol yah artinya kamu udah tahu sakit mata kamu apa dan bagaimana. Biaya ini biaya umum (general) yah tidak termasuk biaya obat (apotek). Semoga bermanfaat.

Biaya administrasi pasien : 65.000
Konsultasi dokter : 340.000
Biaya Cio : 185.000
Pemeriksaan awal : 155.000
Total : 745.000

Keterangan :
  • Biaya konsultasi dokter, saya waktu itu konsultasi ke dokter spesialis retina ya jadi saya tidak tahu kalau misal biaya dokter yang bukan spesialis retina.
  • Pemeriksaan Cio adalah pemeriksaan wilayah retina secara keseluruhan (kalau tidak salah). Kamu hanya duduk, tempelkan wajah di alat, mata kamu akan disinari dan dokter akan melihat retina kamu dari alat itu. Lebih lengkapnya silakan cari sendiri ya informasinya.
  • Pemeriksaan awal di JEC itu namanya BDR (Basic Diagnostic Room). Kurang lebih kamu akan diperiksa tekanan bola mata, dites baca, dan satu pemeriksaan yang saya lupa namanya apa.
Nah itu sedikit sharing atau informasi mengenai biaya pemeriksaan mata di JEC Menteng (2018), kalau ada perubahan mohon maaf ya. Pesan saya jaga kesehatan mata kamu ya, semoga yang sedang berobat diberi kesembuhan. Aamiin.

You Might Also Like

2 comments

  1. Mbak, kalo di JEC Menteng melayani periksa mata umum ngga ya? maksudnya cuma ngecek mata minus berapa atao silinder apa ngga, atao hanya melayani yg periksa mata lanjut aja?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, maaf baru balas. Setahu saya bisa mas, dicoba aja, atau bisa tanyakan dulu CS nya via WA, fast respon :) semoga membantu

    BalasHapus