BRONGKOS ALKID HANDAYANI JOGJA

28.8.18

Brongkos Alkid Handayani salah satu tempat kuliner hits di Jogja. Jadi ketika saya traveling ke Jogja saya penasaran untuk mencoba kuliner ini. Tanpa googling lebih lanjut saya dan suami langsung ke TKP untuk mencoba kuliner ini. 

Brongkos Alkid Handayani terletak di Jalan Gading No. 2, di dekat Alun - alun Kidul. Tempatnya sih gak begitu besar, tapi sepertinya cukup 'famous' di Jogja.


Saya pesan brongkos koyor seharga Rp. 25.000,- per porsi. Untuk minum saya pesan teh hangat. Saya juga membeli gorengan tempe yang ada disana.




Jadi setelah saya coba, brongkos koyor ini kalau di Sunda ya mirip sekali dengan gule sapi, ya mungkin seperti hanya namanya saja yang berbeda. Rasanya gurih dan manis, dagingnya empuk.




Maaf foto terakhir agak blur ya. Intinya the taste was so good, ya lumayan buat rekomendasi makan berat di Jogja. Tempatnya juga strategis dekat Alun - alun kidul jadi pulangnya bisa langsung jalan - jalan lagi disana.

You Might Also Like

0 comments