BELANJA DI POS LAYANAN DAGADU (POSYANDU) DAGADU DJOKDJA

20.8.18

Kali ini saya akan berbagi pengalaman berbelanja baju dan aksesoris di brand ternama kota Jogja, Dagadu Djokdja (2018). Saya jadi teringat ketika saya masih kecil kakak saya yang jalan - jalan ke Jogja membelikan saya dan keluarga oleh - oleh kaos bermerek 'Dagadu'. Sejak saat itu saya yang masih kecil meyakini merek baju Dagadu itu Jogja banget deh.

Akhirnya di tahun 2018 ini saya bisa merealisasikan berbelanja baju di Dagadu Djokdja yang berada di daerah Alun - alun utara Jogja (Jalan Pekapalan No. 7). Waktu saya kesana sih gak begitu crowded banget. Tempatnya adem dan begitu masuk langsung disuguhi berbagai macam pernak - pernik / aksesoris ala Dagadu.


Berbagai macam aksesoris dengan tulisan / gambar icon Jogja ada disana dengan harga yang bervariasi. Kebetulan saya membeli gantungan kunci seharga Rp. 11.500,- per itemnya. Gantungan kuncinya unik sekali dan saya beli untuk oleh - oleh keluarga.


Ada juga berbagai macam aksesoris lain seperti ada binder, tas, mug, notes, dan masih banyak lagi.
Begitu masuk kedalam lagi kita akan disuguhi berbagai item fashion seperti kaos - kaos unik, topi, jaket.


Kebetulan saya tidak mendokumentasikan ketika saya berada didalam karena sibuk memilih kaos untuk suami saya hehe. Harga kaos rata - rata Rp. 90.000,- (sampai dengan ukuran XL) dan Rp. 100.000,- (ukuran diatas XL). Oh ya ada juga fashion untuk wanita dan anak - anak.

Sekian cerita saya mengeksplor POS LAYANAN DAGADU (POSYANDU) DAGADU DJOKDJA cabang Alun - alun utara Jogja. Tunggu postingan lburan di Jogja selanjutnya ya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 comments