TEMPO GELATO JOGJA

13.8.18

Siang - siang ngemil eskrim emang paling pas yah, apalagi kalau cuaca diluar lagi panas banget. Nah, kali ini kebetulan saya mau review sedikit toko / cafe eskrim gelato yang hits banget di Yogya, namanya IL TEMPO DE GELATO atau juga dikenal dengan Tempo Gelato. Berlokasi di Jalan Prawirotaman No. 43 Yogyakarta, cafe eskrim gelato ini menawarkan suasana yang nyaman dan kekinian ketika menyantap eskrim gelato.

maaf mas - masnya kefoto :)
Desain cafenya aja udah unik banget kan, apalagi rasa gelatonya. Berbagai macam rasa gelato dari rasa buah - buahan seperti mangga, stroberi, kiwi, dan masih banyak lagi. Ada juga rasa kopi, matcha, oreo dan ada rasa kemangi juga loh.



Nah mungkin (mungkin yah) ada yang belum tahu berapa harga gelato disini.
Cukup terjangkau kok, untuk yang pake cone harganya Rp. 25.000,- (untuk dua varian rasa) dan cups bervariasi dari Rp. 20.000,- sampai Rp. 115.000,- seperti gambar dibawah yah.


Kebetulan saya membeli gelato yang pake cone rasa stroberi & matcha. Nah kata mbak - mbak disana matcha salah satu rasa favorit orang - orang kalau kesana, tapi jujur yah saya lebih suka stroberinya. Parah enak banget dan seger hehe (beda - beda selera yah setiap orang).



Nah jadi abis makan yang cone saya beli lagi yang pake cups (40.000) untuk varian 3 rasa. Saya memilih rasa leci, kiwi dan kopi. Enak banget apalagi kiwi dan rasa coffee (kopi).

Selain gelato yang enak, sebagian besar pengunjung yang saya lihat pasti berfoto ria disini. Mau sekedar selfie, atau wefie atau foto - foto area cafe karena emang instagrammable banget deh.



Gak nyesel deh nongkrong dan makan gelato disini. Next time, kalau lagi ke Yogya lagi insyaa Allah pengen mampir lagi deh :)

You Might Also Like

0 comments