NONTON DI KOTA CINEMA MALL JATIASIH

27.8.18

Assalamualaikum kali ini saya akan membahas pengalaman saya nonton di Kota Cinema Mall Jatiasih Bekasi. Kota Cinema Mall terletak di Jalan Parpostel No. 101 Jatiluhur, Jatiasih Bekasi. Nah biasanya kita nonton kalo gak di XXI yaa di CGV ya, Kota Cinema Mall bisa jadi alternatif pilihan nonton juga selain yang tadi saya sebutkan. Selain tempat nonton, para pengunjung juga dimanjakan dengan sajian kuliner yang cukup beragam dan juga tempat yang luas (indoor dan outdoor).


Harga nonton disini relatif lebih murah dibandingkan dengan nonton di mall - mall Bekasi atau Jakarta. Untuk hari Senin - Kamis harga tiket nonton sebesar Rp. 25.000,-. Untuk hari Jumat Rp. 30.000,- dan Sabtu-Minggu serta tanggal merah Rp. 35.000,-. Jadwal filmnya pun sangat update di media sosial Instagram, hampir setiap pertanyaan netizen dijawab sama admin Kota Cinema.


Waktu itu saya nonton film Ant Man bersama keponakan saya, hmm memang sih studionya lebih kecil sedikit dari studio dimana saya biasa nonton, tetapi saya enjoy & nyaman nontonnya. Waktu itu saya cukup kedinginan karena AC nya lumayan bikin freeze. Next time saya akan kesini lagi in syaa Allah mengajak suami saya.

Setelah menonton, saya & keponakan saya makan di food court. Kami memilih makan di lantai 2 karena pengen lebih santai jadi bisa sambil ngobrol. Desain ruangan lantai 2-nya cukup bagus dan menarik.


Kami memesan makanan di BOXWELL, saya memesan Japanese Chicken Curry (kalau tidak salah) dan keponakan saya memesan Chicken Corn (lupa). Harga per menu sekitar 30ribuan.




Lantai 2 tempat makan yang saya dokumentasikan satu foto saja hehe :


Bagian outdoor dari Kota Cinema Mall (katanya biasanya dipakai buat nonton band / musik kalau weekend atau acara - acara tertentu) :


Terima kasih next time saya review tempat lain lagi ya :)

You Might Also Like

0 comments