REVIEW MINUMAN RAHSA.NUSANTARA

5.9.18

Dua hari kemarin saya mencoba minuman produk lokal dari Rahsa Nusantara. Jadi saya itu emang termasuk penyuka jamu, dari kecil saya sudah minum beras kencur dari mbak jamu yang lewat rumah. Terkadang saya juga bikin sendiri jamu seperti jamu kunyit asam. Nah, kali ini saya mencoba minuman kunyit asam dari Rahsa.Nusantara yang saya beli di aplikasi Sayur Box.



Harganya Rp. 30.000,- ada berbagai macam rasa dan saya memilih kunyit asam. So far karena saya suka jamu jadi meminum produk ini rasanya cepet banget habisnya karena emang saya suka kunyit asam. Honestly emang disini kerasa jamu banget dan lebih pahit sedikit dari yang biasanya saya bikin sendiri (mungkin karena saya kebanyakan gula merah juga hehe). Tapi ya gitu karena dasarnya saya suka jamu jadi malah minuman ini nagih hehe kapan - kapan saya pasti order lagi (mungkin mencoba varian rasa yang lain juga).


Disitu tercantum yah bahan - bahannya apa saja, ada kunyit, asam jawa dan gula aren. Bahan - bahannya sama seperti yang biasa saya buat. 


Nah minuman Rahsa.Nusantara ini distribusinya sudah ada di Bandung, Jakarta, dan Bali. Varian lainnya seperti ada gula asam dan jahe rempah. Silakan difollow Instagramnya rahsa.nusantara. Terima kasih sudah membaca. 

You Might Also Like

0 comments