KETAGIHAN BELANJA DI SAYUR BOX (REVIEW)

7.9.18

Sebenarnya saya tipe orang yang suka sekali masakan rumah, thats why saya suka banget masak. Nah otomatis saya pun sering ke warung sayur atau pasar untuk membeli bahan - bahan masak di dapur. Ketika itu kondisi saya sedang tidak memungkinkan untuk belanja bahan masakan keluar seperti biasanya. Akhirnya saya mulai mencoba membeli sayur dan buah melalui aplikasi Sayur Box, walaupun instagramnya pernah saya follow sebelumnya. Dan ternyata tampilan aplikasinya catchy, enak banget deh dilihat mata hehe.


Selain sayur dan buah kamu juga bisa order berbagai macam bumbu dapur, beras, produk - produk organik, hidroponik, makanan kemasan siap konsumsi, daging, dan ada juga smoothies dan salad.

Saat ini Sayur Box sudah bisa melakukan pengiriman ke DKI Jakarta, Kota Depok, Bekasi, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangsel, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Kalo kamu termasuk tinggal di kota yang saya sebutkan diatas, Sayur Box siap dikirim ke rumah kamu. Order sebelum jam 16.00 akan dikirim besok harinya yah.

Cara memesan aneka sayur dan buah di Sayur Box bisa melalui website Sayur Box www.sayurbox.com atau melalui aplikasi Sayur Box yang tampilannya seperti gambar diatas yah.

Cara order di aplikasi itu cukup mudah hanya tinggal klik "Beli" dibawah gambar sayur atau buah yang akan kamu order dengan jumlahnya berapa bisa kamu atur atau tentukan (maaf gak ada gambarnya). Setelah itu bisa kamu pilih - pilih lagi sebelum nanti CheckOut untuk menghitung total yang harus kamu bayar dan proses pembayaran itu sendiri. Oh ya sebelum kamu memilih sayur atau buah yang akan kamu beli jangan lupa buat setting area pengiriman dan tanggal pengiriman di bagian atas aplikasi yah.

Selama ini saya melakukan pembayaran melalui transfer bank BCA tetapi kamu juga bisa membayar melalui transfer bank rekening virtual,kartu kredit dan gopay. Pembelanjaan minimal Rp. 100.000,- itu gratis ongkir (lumayan kan). Selama ini Sayur Box selalu ada promo - promo seperti promo Pay Day, potongan harga - harga sayur dan buah dan pasti nanti ada notifikasinya di aplikasi Sayur Box. Kamu bisa pake voucher Go Points juga di Gojek untuk dapetin potongan harga.

Gambar diatas itu buat ngasih tahu orderan yang lagi diproses dan orderan yang sudah selesai. Enaknya belanja di Sayur Box saya gak usah capek - capek kirimin bukti pembayaran hehe soalnya otomatis. Terus dikasih tahu juga kapan kurir dari Sayur Box akan datang ke rumah kamu via email.


Gambar diatas itu FAQ-nya kalau misal ada yang kurang mengerti tentang order di Sayur Box atau sebenernya ada kontak CS nya juga kok via Whatsapp & email.

Selama 3 kali order sih orderan saya selalu disimpan rapi didalam paperbag seperti diatas.


Saya masih menyimpan foto orderan pertama kali saya hehe yaitu mangga alpukat sekilo, raspberry 170 gr dan coldpress juice the series kaler. 
Review saya selama belanja di Sayur Box :
  1. Belanja disini kamu bisa memeilih produk organik dan hidroponik juga which is emang lebih mahal daripada kalau kita belanja di pasar atau warung. Karena produk - produknya bebas pestisida jadi akan lebih aman buat tubuh kita. Kebetulan saya di rumah juga beberapa kali panen kangkung hidroponik dan juga bayam. Rasanya beda hehe jujur aja lebih enak dan lebih "nyakreuk" kalau kata orang Sunda.
  2. Sayur Box membantu saya mendapatkan sayur atau buah yang jarang ada di pasar atau warung seperti raspberry dan kale. Saya fans berat raspberry jadi saya cukup senang ketika tahu raspberry lagi diskon 50% hehe lumayan lebih hemat.
  3. Order dan pembayarannya mudah juga saya sudah 2 kali dapat surprise gift dari Sayur Box (terima kasih ya). 
  4. Saya juga pernah membeli dark chocolate disini juga coldpress juice the series kaler dan review saya juice ini enak banget, sehat lagi terbuat dari kale yang di mix dengan buah - buahan lainnya.
  5. Yang belum ada (atau mungkin saya belum tahu) di Sayur Box itu pesan hari ini, datang hari ini juga hehe. Jadi setiap order pasti datangnya besok. Gak masalah sih selama ini enjoy aja walau datang orderannya besok. Mungkin kapan - kapan ada service buy now, send now kali ya hehe.
Terima kasih sudah membaca review saya kali ini. Semoga membantu teman - teman semua. Wasalam. Oh ya saya kasih bonus gambar penampakan mangga alpukat ya :D


You Might Also Like

0 comments