MENGINAP DI VILLA ARIES BIRU PUNCAK

27.3.17

Halo !

Kali ini saya akan me-review sedikit pengalaman aku menginap di Villa & Hotel Aries Biru di daerah Puncak. Saya menginap di hari Jumat dan check out nya hari Sabtu, jadi cuma satu hari. Villa Aries Biru ini letaknya bukan depan jalan raya Puncak jadi kalau dari arah Bogor nanti belok kiri dan gak lama ketemu deh sama Villa Aries Biru. Oh ya ada bagian jalan menuju villa yang agak curam so teman - teman hati - hati yah. Sebelum baca review-nya, ada beberapa foto yang saya abadikan di Villa Aries Biru :


Kamar hotel (standard)


Pemandangan dari teras


Lorong hotel


Kolam pancing 


Kolam renang
Note :
Sebenarnya ada tempat tennis dan tempat menarik lainnya hanya saja tak sempat saya foto hehe. Maaf ya

Review :

  1. Villa ini cukup strategis kok kalau kamu mau jalan - jalan di sekitar Puncak karena dekat dengan objek wisata Taman Wisata Matahari, Cimory, dll. Nah buat yang suka berpetualang ala - ala My Trip My Adventure, Villa Aries Biru dekat dengan Kawasan Curug Cilember. Tentunya menuju curugnya jalan kaki lagi yah hehe alias hiking. Tapi tenang, udaranya seger kok, banyak pohon - pohon.
  2. Saya kebetulan memesan kamar paling murah (budget typical), dapat kamar Leo yang memang agak kecil yah dan waktu itu baru banget dicat karena baunya lumayan menyengat di kamar. Saya bayar Rp. 325.000,- (include sarapan yah), di dalam kamar yah seperti biasa, ada handuk dan peralatan mandi, air mineral, TV dan fasilitas standar lainnya. Namun beberapa lantai agak kotor sedikit, kamar mandi kecil tapi ok kok cuma gak ada tisu.
  3. Sarapan pagi diantar karyawan villa ke kursi teras kamar kita. Sarapannya nasi goreng & air mineral saja.
  4. Pemandangan depan kamar saya itu ya sawah, kalau pagi ke sore sih seger lihat yang hijau - hijau, tapi kalau malam yah gelap banget.
  5. Nah yang paling mantap di villa ini yah lingkungan di luar kamarnya. Jadi ada fasilitas lapangan, kolam renang, kolam pancing, pokoknya luas dan nyaman. Saya dan suami sempat berenang sebentar hehe.
  6. Oh ya sebelum masuk kamar, pas kita konfirmasi kamar ke resepsionis kita diminta uang deposit Rp 50.000,- yang nanti pas pulang juga dikembalikan lagi.
Terima Kasih

You Might Also Like

0 comments