TAMBAL GIGI DI MY DENTIST BINTARA (BEKASI)

21.7.17

Halo !

Kali ini saya akan posting / menceritakan pengalaman saya menambal gigi yang potong (plus ada lubangnya) di Klinik / Praktek Dokter Gigi My DENTIST (cabang Jalan Bintara, Bekasi Barat). Semoga postingan ini bisa bermanfaat ya.

Alamat lengkapnya :
My DENTIST Bintara
Jalan Bintara Raya, Ruko Bintara Loka No. 19
(Samping Giant Bintara) Bekasi Barat
HP. 085771603060

Buat yang mau tahu alamat cabang My DENTIST Galaxi :
Apotek Roxy Lantai Dasar,
Jalan Galaxi Raya Blok A/17-18
Taman Galaxi Bekasi
HP. 085771129040

Jadi, ceritanya gigi geraham atas saya yang berlubang sedikit dan potong perlu diperbaiki (entahlah tambal atau cabut). Pergilah saya mencari dokter gigi dan akhirnya diputuskan ke "My DENTIST" Bintara. Jadi gigi saya tahap awal itu harus rawat syaraf dulu, katanya sih gigi saya belum sampai parah nih lubangnya. Masih bisa ditambal dan bukan dicabut solusinya. Jadilah gigi saya ditambal sementara dengan biaya Rp. 205.000 ,- (Rp. 5.000,- biaya konsultasi ya). Tambalannya cukup kuat sih saya rasa, dan gak ada rasa sakit juga.

Minggu berikutnya saya datang lagi, dan dilihat lagi gigi saya karena kalo memang memungkinkan kondisinya, akan segera tambal permanen. Alhamdulillah hasilnya ok dan gigi saya langsung tambal permanen. Untuk biayanya Rp. 305.000,- ( Rp. 5.000,- biaya konsultasi ) dan diberikan garansi jika ada apa - apa dengan gigi saya selama sebulan. Sekarang gigi saya gak menusuk langit - langit mulut lagi karena tajam.

Ya begitulah pengalaman singkat saya berobat di My DENTIST. Jangan lupa untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur ya biar gak banyak gigi bolongnya hehe. Terima kasih ya ! See you

You Might Also Like

0 comments