PENGALAMAN SAYA BELANJA DI LEMONILO.COM

16.8.17

Halo !
Mau sedikit berbagi pengalaman saya belanja di situs lemonilo.com , jadi buat yang belum tahu apa itu situs lemonilo.com bisa klik link diatas atau langsung aja buka di laptop atau hp kamu : www.lemonilo.com

Karena keisengan saya yang saat itu lagi 'keracunan' informasi makanan dan minuman sehat, cemilan sehat pokoknya serba sehat deh di media sosial dan bertemulah saya dengan instagramnya lemonilo : @lemonilo. Saat itu saya stalking instagramnya dan banyak informasi produk makanan atau minuman bahkan bumbu dapur yang saya dapat di akun instagramnya lemonilo. Saya pikir menarik juga dan memang akhirnya saya tertarik membuka websitenya dan berniat untuk belanja online salah satu produknya. Di situs lemonilo ini banyak tenant yang mengkhususkan bahan dasar pembuatannya itu 'sehat' atau mungkin organik. Karena saya sedang suka - sukanya sarapan oatmeal akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk membeli 'teman' oatmeal saya yaitu produk dari Ecozest (organic & natural) Fruity Zest ya semacam perpaduan buah - buah kering (cranberry, blueberry, golden raisin & pistachio).











*maaf yah foto diatas gak diedit & ada 'blur' sedikit hehe

Ternyata Ecozest memiliki website sendiri : www.ecozest.id . Terdapat produk lain dari Ecozest seperti extra virgin coconut oil, granola, madu dan lain - lain. Cek aja di webnya ok !

Back to Lemonilo, setelah saya order dan transfer (waktu itu saya dapat diskon juga), akhirnya paket yang dinantikan datang dan unexpected packet, karena packagingnya unik juga, ada surat cintanya dari lemonilo dan saya mendapatkan minuman jahe (for free) kemasan sachet yang cukup enak di tenggorokan. Check these out !










surat cinta dari lemonilo hehehe
Saya cukup puas belanja di lemonilo, next time saya pasti akan belanja lagi produk - produk sehat di lemonilo. Kemungkinan sih saya mau belanja bumbu dapur yang sehat (alternatif menghindar dari MSG hehehe).

You Might Also Like

0 comments