CAFE NENEN NYOK DI BEKASI TIMUR

18.10.17

Hi !

Sekitar satu minggu lebih yang lalu saya dan suami mencoba berjalan - jalan ke daerah Bekasi Timur. Sebenernya sempet searching juga mau kulineran apa di daerah Bekasi Timur. Yap, kita memutuskan buat makan dan minum cantik di Cafe Nenen Nyok. Lokasi tepatnya berada di Jalan KH Agus Salim No. 3A, Bekasi Jaya, Bekasi Timur 17112. Berikut penampakan cafe-nya :

















Maaf yah mas - masnya kefoto hehe

Maaf yah saya tak sempat ambil foto ti lantai 2 cafe karena memang saya hanya sebentar saja keatas dan kebetulan tempat saya makan di lantai 1 saja. Kebetulan saya dan suami saat itu memesan hazelnut milk, strawberry milkshake, roti bakar kacang, dan sosis bakar jumbo. Saya lupa harus membayar berapa hehe tapi sekita Rp. 60.000 - Rp. 70.000 untuk makanan dan minuman yang saya pesan. Susu hazelnut-nya enak dan saya cukup puas dan mungkin next time 
bakal beli lagi (recommended).
Maaf juga saya tak sempat foto menu makanan / minumannya tapi kurang lebih ada menu : chicken katsu, potato chips, aneka roti bakar, fusilli carbonara, sosis bakar, mie kuah ceplok, dll. Untuk minuman ada berbagai macam susu, yoghurt, juice, dll.







Asiknya lagi, cafe ini memiliki akun aktif di Instagram jadi kita bisa mendapatkan informasi promo harga, menu baru atau apapun dari akun instagramnya. Follow yuk instagramnya : nenen_nyok
Oh ya Cafe Nenen Nyok ini buka dari pukul 15.00 - 23.00 WIB

Thank you ! See you at next review yaa



You Might Also Like

0 comments