MENGINAP DI GRHA CIUMBULEUIT GUEST HOUSE

9.4.18

Alhamdulillah bulan Februari kemarin saya dan suami diberi kesempatan menginap di "Grha Ciumbuleuit Guest House" selama 2 hari. Kebetulan saya punya voucher discount dari 'Go Points'-nya Gojek (ZEN Rooms). Selama 2 hari saya membayar kurang lebih 400 ribu via website ZEN Rooms. Lokasi hotel / guest house ini terletak di Jalan Ciumbuleuit No. 156, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung 40142. Pokoknya dari kampus UNPAR lurus terus naik dan letak Grha Ciumbuleuit di sebelah kanan. 

Hotelnya cukup 'homey' dan ada fasilitas gym plus kolam renang juga. Jadi pagi hari, saya dan suami bisa berenang dulu hehe.


Lobinya cukup nyaman ya lumayan bisa santai relax sambil nunggu bisa masuk kamar.



Tempat parkir

Untuk kamarnya sendiri cukup nyaman & pastinya dingin secara daerah Ciumbuleuit walaupun kamarnya tidak terlalu luas tapi cukup cozy buat saya dan suami.







View dari jendela
Review :
  1. Hotel / guest house ini menurut saya cukup strategis karena dekat dengan cafe - cafe unik di Bandung, kalau mau ke Lembang juga strategis. 
  2. Malam hari terasa banget dinginnya hehe makanya saya sempet 'on' & 'off' AC di kamar.
  3. Hotel ini tidak menyediakan sendal hotel, saat itu untuk saya agak repot ya hehe karena saya cuma bawa satu sepatu jadi pas mau ke kolam saya pake sepatu saja.
  4. Kasurnya nyaman hanya ada sedikit semut (entahlah sumbernya darimana) tapi tinggal ditepuk - tepuk aja kasurnya.
  5. 'Make up room' nya cukup puas, bikin kamar rapi lagi setelah saya tinggal seharian keluar hehe.
  6. Kolam renangnya cukup besar dan terdapat gym kecil juga disampingnya yang bisa kita gunakan.
Terima kasih 

You Might Also Like

0 comments