Raden Annisa Brides

17.12.14




Untuk para ‘bride to be’ tentunya salah satu urusan yang sering bikin wanita pengen begini pengen begitu yaitu… yes ! make up and outfit. Ya make up atau riasan jadi salah satu urusan yang cukup penting ya buat kita, karena kita ingin yang terbaik di hari yang terbaik. Yang sehari – hari kita cuek sama make up, sekali – kali di hari pernikahan ingin jadi yang tercantik hehe ini wajar kok. Belum lagi urusan kebayanya, ingin yang lain dari yang lain, ingin warna favorit kita, ingin ini ingin itu hehe.

Nah salah satu jasa make up dan kebaya (plus galeri dekor juga) yang lagi hits di kota kembang salah satunya ya mungkin kalian pernah dengar “Raden Annisa Brides”. Lokasinya di Jalan Suryalaya XIII No. 11A Buah Batu 40265, Bandung. Wah para calon manten pada berburu ingin didandani Teh Icha (owner) di Raden Annisa Brides. Saran saya sih kesana jangan 1-2 bulan sebelum nikah, minimal 3 bulan cukup karena Raden Annisa jarang kosong setiap weekend-nya. Oh ya berikut alamat baru Raden Annisa yang informasinya saya dapatkan dari media sosial Instagram : Jalan Batununggal Indah II No. 27 (CP. 081809001343), buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore.

Ketika saya berkunjung langsung kesana memang tidak diragukan lagi kebayanya keren – keren ditambah mix and match warna yang saya sebut sangat smart dan pas. Dominan warna soft tapi ada juga sih warna – warna tegas. Ciri khas make up teh Icha itu menurut saya yang keren itu dari make up untuk alisnya, pas di wajah setiap calon pengantin hehe.



Sumber : Facebook & Instagram Raden Annisa Brides

You Might Also Like

1 comments

  1. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    BalasHapus