Selasar Sunaryo Art Space

14.3.15

Bandung dengan berjuta kreatifitasnya banyak menciptakan tempat tempat keren entahlah itu hanya untuk nongkrong saja dengan handai taulan atau tujuan lainnya. Saat itu saya sempat datang ke tempat yang sudah lama ingin saya kunjungi yaitu Selasar Sunaryo Art Space (SSAS). Letaknya di daerah Dago (Bukit Pakar Timur) di kawasan Desa Ciburial, Kabupaten Bandung. Selasar Sunaryo sendiri merupakan galeri seni yang dibangun oleh Sunaryo (thats why we called Selasar Sunaryo hehe).

Hasil Karya Sunaryo dan beberapa seniman lain diperlihatkan disini, saran saya jangan kesini hari Minggu karena galeri seninya tutup tapi untung cafe nya selalu buka. Disamping galeri seni terdapat cafe namanya "Selasar Cafe", buka setiap hari hanya jam buka dan tutupnya saja yang berbeda - beda. Konsep cafe ini lumayan menarik, simple art minimalis (mungkin hehe) tempatnya cozy cocok banget buat santai bareng teman - teman atau pasangan. 

Menu makan dan minumnya sih mostly dessert yah banyak macam - macam kopi (berbagai jenis rasa and blend), harganya berkisar IDR 20.000 - 35.000 per kopi (check it again ok :)). Selain cafe yang cozy banget banyak juga tempat - tempat unik buat kita datengin plus bisa untuk foto - foto seperti tempat menonton layar tancep yang konsep tempat duduknya beruntun (seperti di stadion bola) dan pendopo klasik serta masih ada beberapa bagian tempat untuk di explore !


ada kolam saat akan memasuki Selasar Cafe

menu di Selasar Cafe

nonton layar tancep yuk

cozy place buat nongkrong, Selasar Cafe

the view (kalo ngambil tempatnya disamping hehe)

Thank you

You Might Also Like

0 comments