LAIQA MAGAZINE

28.10.15

Di zaman dimana orang - orang selalu haus akan informasi ini, media sosial memiliki peranan yang sangat penting sekarang. Isu - isu apa yang lagi terjadi, cuaca suatu kota, update fashion item terkini dan masih banyak lagi. Sebagai seorang muslimah tentunya berita / isu sosial berkaitan dengan Islam pasti kita butuhkan baik sebagai referensi ataupun sekedar informasi saja. Tentunya semua itu sekarang gampang banget kita dapetin. Semua bisa didapat hanya lewat gadget kita, melalui media sosial. Tapi saya termasuk orang yang masih suka sesuatu yang 'real' hehe saya terkadang masih beli majalah / tabloid untuk dapetin semua informasi.

LAIQA Magazine salah satu majalah yang beberapa bulan terakhir saya sempat beli, mengapa saya beli LAIQA ?

Pertama, Laiqa ini update banget di sosial media (seperti instagram dan twitter), hampir setiap hari Laiqa posting apapun even hanya informasi singkat dan Laiqa lumayan populer di kalangan urban muslimah Indonesia. Laiqa ini banyak melibatkan muslimah - muslimah modern dan berprestasi di bidangnya juga banyak memperkenalkan 'bintang baru' di sosial media. Tapi kesan utama saya pada LAIQA ini adalah sangat update nya isu / berita terutama untuk muslimah saat ini. Atau kata lainnya LAIQA itu 'hits' banget hehe.

Majalah LAIQA juga didukung dengan visual yang lumayan menarik, graphic design yang menarik dan photoshoot yang kece. Secara keseluruhan majalah ini mewakili muslimah masa kini, muslimah yang aktif dan dinamis.

Saya berharap LAIQA menambah jam terbang untuk pembahasan orang - orang Indonesia yang berprestasi dan bisa memotivasi, gak cuma memotivasi anak muda tetapi semua kalangan dan ditambah rubrik healthy lifestyle biar makin kekinian hehe.

LAIQA ini juga bekerjasama dengan HIJUP.com (biggest e-commerce moslem fashion in Indonesia) jadi setiap beli LAIQA dapet voucher belanja di HIJUP.com. Oya, harga LAIQA Magazine IDR 28.000 :)


You Might Also Like

0 comments