NIVEA MAKEUP CLEAR 2IN1 WHITE FOAM

7.12.15

Hi ! Ini review skincare keduaku di blog, NIVEA MAKEUP CLEAR 2IN1 WHITE FOAM
Ini penampakannya teman - teman :


Ceritanya kemarin - kemarin itu aku kepingin banget ganti pembersih wajah yang dari dokter biar aku gak ketergantungan gitu dan pengen cari pembersih wajah yang gak bikin wajah keringku makin kerontang. Akhirnya aku beli salah satu produk terkenal di Indonesia yang membersihkan wajah aja aku harus 3 step, cleansing milk, facial wash dan toner. Sebenarnya gak masalah sih buat aku mau berapa step pun asal cocok aja dikulit aku. Dan ternyata... jreng jreng hehe kulitku agak bruntusan, gatal dan merah. Akhirnya aku stop dulu pemakaian sampai kulitku pulih lagi.

Karena aku followers akun Nivea Indonesia di Instagram, aku sempet ngelihat akun Nivea upload foto pembersih muka varian baru dari Nivea, kemasannya lucu banget, catchy. Terus aku baca baca review dari followersnya kebanyakan positif gitu, enak dan langsung bersihin make up kamu hanya dalam waktu kurang dari lima menit plus gak pake step banyak alias cuma satu step.

Penasaran aku pun beli di Yomart dengan harga member Yogya yaitu sekitar 23.000 padahal harga aslinya sih 29.000-an. Dan setelah aku coba.... ternyata lumayan cocok di kulit aku yang sensitif dan kering. Tekstur foamnya lembut dan wanginya pas. Sebelum pake produk ini jangan lupa basahi dulu ya wajah kamu abis itu baru campurkan foam dengan air sampai kelihatan busanya, baru deh dipijat lembut yah di muka. Setiap habis pake Nivea ini rasanya kulit bersih dan lebih cerah dan agak kesat juga sih hehe.


Nah untuk manfaatnya bisa dilihat di penampakan gambarnya diatas, plus sebenernya produk ini diperuntukkan bagi kamu yang kulitnya normal tapi di kulitku yang sensitif dan kering ternyata lumayan cocok juga kok hehe.



Plus :
1. Teksturnya lembut 
2. Wanginya pas
3. Wajah lebih cerah abis pake Nivea ini
4. Sampai saat ini belum bikin muka aku yang sensitif gatal sih
Minus :
1. Kalau pake foamnya sedikit berasa kurang enak dan kurang bersih hehe padahal ceritanya mau ngirit yah :p

FAQ :
1. Apa bedanya varian yang warna hijau dan pink ?
Warna hijau untuk kulit normal - berminyak, warna pink untuk kulit normal
2. Apa bedanya MUD dan FOAM pada produk Nivea ini ?
Hasil review review sih katanya MUD untuk pembersihan make up berat, FOAM yang gak terlalu berat / biasa aja
3. Ada VARIAN SCRUB juga ya buat Nivea ini ?
Iya ada dan katanya kalau Scrub gak dipake setiap hari ya hehe.

You Might Also Like

0 comments