REVIEW WARDAH BB CREAM LIGHTENING (NATURAL)

3.12.15

Hi !
This is my first time that  I will review one of beauty product :)


Hehe, produk pertama yang aku review adalah produk-nya brand yang lagi happening juga di Indonesia, ya Wardah ! Aku mau review BB Cream nya Wardah yang seri Lightening (shade Natural). Sebenarnya ini produk BB Cream pertamaku, sebelumnya aku belum pernah punya BB Cream. Soal shade aku gak tahu kalau misal ada shade lain karena pas beli ini di Griya BA nya hanya menyarankan aku mau BB Cream yang Everyday apa yang Lightening, akhirnya aku coba yang Lightening plus ini pun saran dari BA-nya katanya lebih mengcover noda - noda di wajah.


Tampilan packaging-nya seperti diatas, aku lumayan suka sih sama tampilan luarnya. Oh ya BB Cream ini mengandung SPF 32 dan PA+++, lumayan oke tuh.


Sesuai apa yang dituliskan di bungkusannya berikut adalah 10 manfaat extra dari produk ini :
1. Triple Lightening System untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya
2. Wajah tampak lebih cerah seketika
3. Membantu menutup ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata
4. Long Lasting
5. Dengan extra moisturizer Aloe Vera untuk kulit lebih lembab
6. UV Protection
7. Antioksidan sebagai proteksi terhadap radikal bebas
8. Oil free formula
9. Kulit terlihat lebih halus 
10. Perfume free

Nah penampakannya di kulit tanganku seperti ini :


Teksturnya cair tapi mudah kok buat di blend di kulit kita. Warnanya coklat tapi cukup pas (nge-blend) dengan skin tone kulitku.


Ya begitulah hasilnya di kulitku. Overall cukup oke sih, membuat noda noda bekas jerawat di kulit aku tercover meskipun coverage-nya sih medium tapi oke kok secara covering. Kulit terlihat lebih flawless juga dan di kulit aku yang cenderung kering ya gak begitu langsung seperti kilang minyak kalau kena panas. Sekarang muncul jerawat nih satu di dahi dan satu deket bibir, mudah - mudahan bukan efek dari pemakaian BB Cream ini ya. We'll see.

Plus
- Covering Lumayan
- Mengandung SPF dan PA+++
- Gak bikin oily di mukaku yang kering
- Kemasannya cantik
- Mudah didapetin 
- Mudah di blend di kulit wajahku

Minus
- Kadang kebanyakan kalau mencet tube-nya
- Sekarang sih muncul jerawat tapi mudah mudahan bukan efek BB Cream ini ya :)

Terima kasih dan sekian reviewnya, selamat mencoba :)

You Might Also Like

0 comments