MENGINAP DI HOTEL TAMAN TERATAI PUNCAK (BOGOR)

6.2.18

Sekitar awal tahun 2018, saya menyempatkan liburan sejenak dari hiruk pikuk kota Bekasi & Jakarta menuju Puncak, Bogor. Kebetulan saya menginap di Hotel Taman Teratai Puncak. Alamat lengkapnya di Jalan Raya Puncak KM. 77 Leuwimalang, Cisarua, Bogor 16750. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Cimory Mountainview, The Ranch (The Taste of Bandung), Taman Wisata Matahari. Jadi lokasi hotel ini cukup strategis menurut saya ke tempat wisata. Bahkan bisa hanya dengan berjalan kaki. Melalui aplikasi Traveloka saya memesan kamar Ethnic Room (Padma Room) kalau tidak salah dengan budget sekitar 400 ribuan.

Review saya selama menginap semalam di Hotel Taman Teratai :
  1. Hotelnya cukup strategis, lokasi depan jalan raya dan dekat dengan tempat - tempat wisata kekinian di Puncak.
  2. Karena saya mendapat kamar Ethnic Room jadi cukup jauh lokasinya ke kolam renang. Jadi hotel Taman Teratai ini memiliki 2 gedung. Nah, saya menginap di gedung yang lokasinya tidak dekat dengan kolam.
  3. Diberi 2 kupon snack yaitu sore dan malam. Snack sore nya gorengan dan ada kopi, teh, wedang dan malamnya ada kacang rebus & kue dengan varian minuman yang sama. Lumayan banget sih jadi selain sarapan dapat snack juga.
  4. Di Ethnic Room ini kamar mandinya tipe kamar mandi yang terbuka (tanpa ada sekat atau pintu), seger sih cuman kadang parno takut ada yang ngintip hehe. Flush di WC-nya agak sedikit rusak but its ok.
  5. Kamarnya besar sekali, jadi tidak pengap hanya ada di beberapa bagian ruangan yang terlihat ada semut - semut, perlu sedikit lagi ditingkatkan lagi saja masalah kebersihannya.
  6. Sarapannya enak dan banyak juga pilihannya lumayan. Sarapannya mengenyangkan perut para tamu hehe.
  7. Benar - benar etnik kamarnya, berasa seperti ada di Bali karena propertinya juga semua etnik dan unik sesuai namanya.









Sukses terus Hotel Taman Teratai :) 

You Might Also Like

0 comments