MICRO CRYSTAL DIAMOND PEEL (HEDTUTU BEKASI)

6.2.18

Halo ! Di postingan blog kali ini, saya ingin menceritakan pengalaman saya melakukan perawatan Micro Crystal Diamond Peel di klinik Hedtutu Bekasi. Sebelumnya saya ingin menceritakan terlebih dahulu mengapa saya melakukan perawatan di Hedtutu Bekasi. Jadi waktu itu kulit saya sering merah, super kering dan kebetulan sedang berjerawat (yang mana sebelum - sebelumnya rada jarang jerawatan). Entahlah karena cuaca, makanan, ataupun (mungkin) sudah tidak cocoknya dengan kosmetik yang dipakai. Akhirnya saya searching - searching dokter kulit daerah Bekasi, mulai stalking beberapa akun klinik kulit di Instagram dan secara tidak sengaja melihat akun Hedtutu Bekasi. Beberapa hijaber selebgram sempat mempromokan Hedtutu plus saya melihat Caca Tengker juga melakukan perawatan di Hedtutu. Sebenernya sedang mencari juga skincare yang 'kimia'-nya itu gak berat - berat banget di wajah saya, dan..... akhirnya saya mencoba datang ke Hedtutu Bekasi.

Alamat Hedtutu Bekasi :
Ruko Grand Galaxy City
Blok RSK No. 70 - Bekasi
021 - 8273 7557

Setelah datang kesana ternyata di Hedtutu ada 3 orang dokter prakteknya dan kebetulan saya diperiksa oleh dokter wanita (Dr. Dian Putri R). Sebelum kulit kita diperiksa oleh dokter sebelumnya kulit kita dibersihkan dulu sama mbak yang bertugas disana. Tak lupa setelah itu difoto juga supaya nanti kalau kontrol kelihatan juga gimana perkembangan perawatan kulit kita di Hedtutu. Oh iya jangan lupa buat reservasi terlebih dahulu jika ingin bertemu dokter. Kalau saya sih melalui Whatsapp Hedtutu (0813-1118-3328). Saat pemeriksaan pertama saya tidak langsung melakukan perawatan / treatment wajah karena kata dokter kulit saya sedang agak meradang jerawatnya. Jadi saya melakukan perawatan ini di pertemuan berikutnya. Sebelumnya saya diberi beberapa cream juga termasuk sunscreen juga. Nanti next time saya akan posting beberapa cream yang saya dapat dari Hedtutu.

Balik lagi ke perawatan Micro Crystal Diamond Peel, menurut informasi yang saya terima dari beberapa postingan Hedtutu perawatan ini menggunakan mata diamond untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk dimana mengakibatkan kulit kusam dan kasar. Perawatan ini cocok buat yang punya scar karena membantu merangsang proses regenerasi sel alami kulit yang hasilnya kulit lebih lembut, halus cerah, lebih segar dan muda (sesuai postingan di Instagram Hedtutu).

Karena kulit saya saat itu agak kasar dan ada bekas - bekas jerawat, nah makanya perawatan ini cocok. Sebenarnya prosesnya sendiri saya lupa - lupa ingat tapi saya coba jelaskan semampu saya.
Pertama pasti kulit kita dibersihkan terlebih dahulu, terus kulit wajah kita diberi olive oil. Jadi agak lengket - lengket gitu ya namanya juga dikasih minyak. Selanjutnya, kulit wajah kita seperti digosok - gosok oleh alat micro crystal diamond-nya. Rasanya sih kayak dicubit - cubit gitu kulit kita. Kalau tidak salah sih sampai 2 kali digosok (kalau tidak salah yah hehe). Step terakhir dimasker vit C dan tunggu sekitar 15 menit. Setelah masker dibersihkan kulit saya diberi cream anti iritasi (kebetulan kulit saya cepet merah). Selesai deh, kalau mau diaplikasikan sunscreen boleh.

Hasilnya yang saya rasakan kulit saya lebih halus & cerah. Pengerjaannya sekitar satu jam. Oh ya maaf kalau dari step diatas ada yang kurang tepat ya hehe. Sekarang kulit saya sudah lebih halus gak begitu kering kerontang dan merah - merah berkurang. Kalau untuk scar sih masih ada, jerawat juga masih kadang muncul. Tetep pola hidup & pola makan kita harus dijaga ya.

Maaf saya tidak mengambil foto saat melakukan perawatan hehe tapi saya mengambil sedikit foto suasana di Hedtutu Bekasi (daerah Galaxy).

resepsionis & kasir


ruang tunggu



You Might Also Like

0 comments