TEMPAT YOGA & AEROBIC DI BEKASI

10.2.18

Kali ini saya mau share tempat / sanggar aerobic & yoga di Bekasi (terutama Bekasi Barat). Saya hanya ingin membahas 3 tempat saja sih dimana saya yakin masih sangat banyak ya pastinya. Kebetulan saya pernah melakukan aerobic di salah satu tempat yang nanti saya sebutkan (selama satu bulan saja) hehe. Berikut ulasannya :

1. Sanggar Senam D&A
   Sanggar senam ini diperuntukkan khusus wanita ya, lokasinya di Jalan Bintara Raya No. 17 Bintara, Bekasi (samping dealer Honda Motor). Kebetulan saya pernah senam disini dan membantu program penurunan berat badan saya setelah naik karena treatment obat tertentu. Sanggar ini buka setiap hari dengan beberapa kelas olahraga seperti Aerobic (dan Body Language), Zumba, Aero Zumba, Yoga & Pilates. Biaya pendaftaran membernya sebesar : Rp. 25.000, -

  • Biaya Aerobic&BL (/bulan) : Rp. 90.000, - (8x hadir). Per hadir Rp. 20.000, -
  • Biaya Zumba (/bulan) : Rp. 90.000, - (4x hadir). Per hadir Rp. 25.000, -
  • Biaya Yoga (/bulan) : Rp. 120.000, - (4x hadir). Per hadir Rp. 35.000, -
2. Sanggar Senam Zumba Citra
    Sanggar senam ini sebenarnya saat saya kesana baru - baru dibuka (di lantai 2), dimana lantai 1 nya merupakan salon wanita (sama dengan Sanggar D&A). Untuk kelas olahraganya sendiri seperti Aerobic Zumba, BL, dan Yoga. Lokasinya di Jalan Pondok Cipta Raya Blok B3 No. 35 Bintara. Biaya per bulannya sendiri saat itu masih Rp. 100.000, - (8x hadir). Per datangnya Rp. 20.000, -.
Untuk jadwalnya saat itu masih 2 kali seminggu yaitu hari Minggu (jam 8 pagi) dan Jumat (jam 7 malam).

3. Rumah Yoga (The Truly Of Professional Yoga)
    Saya belum pernah datang ke lokasi Rumah Yoga yang katanya terletak di dekat Summarecon Mall Bekasi. Hanya saya kebetulan melihat dan berbincang di stand Rumah Yoga di Bekasi Cyber Park.
Disana banyak juga jenis - jenis yoganya seperti hot yoga, basic yoga, power yoga, floating yoga, dll. Jika kamu membayar atau join pada saat itu juga katanya bakal dapat tas, anduk, dll.
Yang di BCP itu sedang promo dengan biaya join Rp. 0, -. Jadi membayar uang admin sebesar Rp. 231.000, -, uang per bulan Rp. 300.000, -, uang jaminan
(yang bisa dipakai jadi uang bulanan kalau mau keluar) Rp. 300.000, -. Jadi total bayar pertama : Rp. 831.000, - (sudah dapat tas dll itu).
Karena kalau normalnya (yang mas - masnya jelasin di bukunya) sekitar kurang lebih Rp. 2.530.000, -.

Ya, cukup sekian karena sebenarnya masih banyak lagi sanggar / tempat olahraga lainnya di Bekasi. Silakan pilih yang dirasa paling cocok dengan anda. Yang terpenting tetap semangat berolahraga ya :)

You Might Also Like

0 comments