MIE KOCOK MANG DADENG NARIPAN & ROTI BAKAR GANG KOTE

1.2.19

Di bulan Januari kemarin menyempatkan sedikit kulineran di kota Bandung. Sore dengan hujan yang cantik saya akhirnya berhenti di Mie Kocok Mang Dadeng Naripan. Sebenarnya dulu pas masih remja pernah makan mie kocok ini juga cuma bukan yang di cabang Naripan ini. Jadi mie kocok ini lumayan legend yah di Bandung walaupun mie kocok di Bandung emang enak - enak sih bikin saya gak bisa diet sama sekali hehehe.


Mie kocok Mang Dadeng yang ini kebetulan di daerah Braga jadi abis kulineran yang satu bisa nyambung kulineran lain atau sambil foto - foto ala - ala di Bandung. Alamat lengkapnya di : Jalan Naripan No. 1 A, Braga (Bandung Tengah).


Saya gak keburu foto - foto ruangannya karena langsung makan mie kocoknya. Saya pesen mie kocok iga & mie kocok sumsum tetapi kosong ya udah mie kocok ceker aja yang ada.


Foto diatas bener - bener kenikmatan yang hakiki hehehe, saya ngetik sambil ngidam pengen lagi. Kikilnya lembut cuma yang saya sedikit kurang garam tapi saya garemin lagi, abis itu wah top markotop mie kocok emang enak banget. Saya juga langganan mie kocok yang disamping Pasar Baru dan yang di jalan Buah Batu. Tiga - tiganya enak pisan.


Nah foto diatas itu menu yang ada di Mang Dadeng sekaligus harga - harganya. Insyaa Allah masih update ya soalnya baru sekitar dua minggu yang lalu saya makan disitu. Sehabis dari Mie Kocok Mang Dadeng, saya dan suami berencana ngemil Roti Bakar Gang Kote.


Jadi Roti Bakar Gang Kote ini juga sudah melegenda di Bandung. Harganya emang cukup pricey ya beda sama mang - mang roti bakar deket rumah, tapi...


Roti bakarnya enaakk banget, rotinya lembut, coklatnya kerasa banget dan kejunya gak tanggung - tanggung gak diparut tapi sekotak - sekotak gitu. Bisa dilihat kan di foto diatas. Jadi saya pesan yang coklat keju spesial 46.000.






Dan uniknya tuh rotinya pembakarannya beda dari mang - mang roti bakar deket rumah, jadi ini kayak bener - bener diatas arang gitu. Dan ngebakarnya cukup cepat, saya gak harus nunggu lama disana.
Next time saya post lagi review kulineran saya :)

You Might Also Like

0 comments