NOORS SALON & SPA MUSLIMAH JATIRANGGON

26.2.19

Assalamualaikum, sekitar 1-2 bulan yang lalu saya untuk pertama kali datang ke Noors Salon & Spa Muslimah untuk massage. Sebenernya saya tipe yang sangat jarang sekali ke salon kecuali potong rambut tetapi emang badan saya waktu itu pegal sekali hehe. Alamat salon Noors ini di Jalan Raya Mess AI No. 49 Jatiranggon (Jatisampurna). Pokoknya eksterior & interior salon ini serba ungu.



Menurut saya tempatnya bersih & rapi, lumayan nyaman salonnya. Awalnya saya mau massage saja tapi karena ada paket, massage + creambath, jadi akhirnya saya pilih paket itu.
Ini review jujur yah, mbak - mbak yang massage nya pas banget dan ngerti banget sama saya yang gak suka dipijat terlalu keras. Terus karyawannya ramah & selalu senyum, kita customer juga kan jadi seneng & nyaman.
Sambil nunggu buat creambath saya juga dikasih teh manis, snack dan kurma. Tahu aja soalnya emang saya laper banget hehe tapi abis makan kurma alhamdulillah rasa lapernya sedikit hilang.




Foto - foto diatas itu dilantai 2 tempat saya creambath. Untuk massage itu dilantai 1. Oh ya salon Noors ini buka jam 10 pagi sampai jam 6 maghrib.

Berikut beberapa promo dan daftar harga yang saya lihat di Salon Noors (maaf kalau kurang jelas) :







Banyak yang kurang jelas fotonya mohon maaf karena memang agak sulit waktu itu mendokumentasikannya. Untuk lebih jelasnya bisa sekalian juga kamu berkunjung ke Salon NOORS JATIRANGGON :)

You Might Also Like

0 comments