MAKAN SIANG DI ROPPAN KOMSEN JATIASIH

23.6.19

Assalamualaikum guys (ala ala vlogger) :)
Alhamdulillah baru sempat update lagi blog. Kali ini mau sedikit review tempat makan baru di daerah Komsen, Jatiasih (Jalan Wibawa Mukti). Restorannya sudah pernah lihat sih di mall, yap Roppan. Jadi yang di Jatiasih ini Roppan-nya ada di lantai 2. Lantai satunya ada JCO dan Breadtalk. Tempatnya enak, bersih, dingin, interiornya saya suka (industrial). Keluar dari tempat ini barulah berasa udara Bekasinya, yap panas hehe. 
Btw Roppan ini punya akun instagram [at]roppanindonesia dan website www.roppandelivery.com.
Oke jadi ini kali kedua saya ke tempat ini, sebelumnya saya kesini tapi ke Breadtalk-nya. Kali ini saya ke Roppan (dan memang pertama kali makan disini) memesan Beef Hamburg Bento, Iced Lemon Tea, Cheese Croquet & Iced Cinnamon Coffee. Saya gak mesan banyak - banyak yah karena bukan food vlogger jadi ya apa adanya saja haha. Makanya saya cuma bisa review makanan yang saya pesan saja ya.


Beef Hamburg Bento menurut saya enak, dagingnya empuk dan lembut, rasanya asin & gurih gitu. Lebih enak emang pake nasi & saos karena emang kalo dimakan dagingnya aja buat saya asinnya lebih kerasa. Yang bulat bolong itu mungkin udah pada tahu yah, bawang bombay dilapisi tepung roti (onion rings). Rasanya enak apalagi buat yang suka bawang kaya saya. Sisanya sama aja seperti bento - bento biasanya. Beli lagi ? Bisa jadi, enak kok.


Cheese croquet ini enak dan saya suka, dalamnya lembut dan kerasa kejunya. Jadi diluar garing, didalam lembut. Enak juga ditambah saos & mayones.



Iced Cinnamon Coffee ini enak dan saya suka, diseruput terus malah. Hanya cinnamon-nya gak kerasa menurut saya hehe. Apa cinnamon-nya cuma bubuk diatasnya aja yah hehe saya kurang ngerti masalah per-kopi-an.



Itu suasana diatas di lantai dua. Tempatnya enak, dingin dan gak berisik yah. Dari atas bisa kelihatan macetnya daerah Komsen hehe. Oh ya waktu saya makan disini makanannya datang sedikit agak lama, mungkin memang sedang dimasak dulu dll.



Lokasi diatas itu di lantai satu tempat JCO & Breadtalk. Tempatnya enak, nyaman dan dingin. Cocok buat nongkrong sama teman - teman dan handai taulan (hehe). Selain ini juga buat mengerjakan tugas kuliah bersama teman - teman bisa juga. Soalnya saya lihat ada yang sedang mengerjakan tugas - tugas disana.


Foto diatas itu dari depan tempat ini (Roppan, JCO, Breadtalk) tapi saya fotonya dari samping pas mau pulang hehe.
Oh ya untuk harga, saya makan disana dengan menu tadi totalnya Rp. 155.000,-. Untuk menu bervariasi bisa lihat di website atau instagramnya.  Sebenarnya sih Roppan sendiri katanya roti & pastry-nya terkenal tapi saya malah mesen nasi karena cukup lapar waktu itu. Selain itu ada juga menu ramen & donburi.



Oh ya Roppan juga punya akun facebook : www.facebook.com/Roppan.Indonesia
dan akun twitter : www.twitter.com/Roppanista
Oke terima kasih yah sudah membaca :)

You Might Also Like

0 comments