MENGINAP DI HOTEL CINNAMON BOUTIQUE SYARIAH BANDUNG

7.8.19

Assalamualaikum, alhamdulillah beberapa waktu yang lalu saya bisa mendapatkan kesempatan menginap di Hotel Syariah daerah Ledeng Bandung yaitu Hotel Cinnamon. Hotel ini lokasinya di Jalan Dr. Setiabudhi No. 300. Lokasinya benar - benar depan jalan raya jadi nilai plusnya gak susah nyarinya dan memudahkan kalau kita kebetulan berwisata dengan menggunakan transportasi umum.

Interiornya bernuansa bold Timur Tengah, warna merah, emas, silver dan warna bold lainnya cukup dominan di lobi hotel. Setelah check in, kita diberi free air zam - zam (as a welcome drink) dan juga kurma. Ada satu hal yang saya suka itu di pintu masuk lobi ada kolam ikan dibawah lantai kaca. Kesan saya sih selama menginap disini para staff sangat ramah dan kooperatif. Di lantai 1 ada mushola yang masya Allah saya suka karena rapi dan bersih. Sepertinya di lantai 1 ini juga sering diadakan kegiatan - kegiatan islami seperti kajian (ceramah).






Lorong Kamar
Saya kebetulan pesan yang twin bed di Traveloka. Harganya Rp. 620.000,- dan saya menginap hari Sabtu, check out hari Minggu.

















Overall saya suka kamarnya, sangat bersih dan lengkap. Yang paling penting nyaman. Dan banyak channel islami di TV nya seperti Rodja TV, Akhyar TV, MQ TV, dll. Jadi banyak mengingatkan kita juga tentang akhirat ya. Setiap waktu sholat, adzan terdengar jelas di setiap kamar, jadi mengingatkan kita buat sholat tepat waktu :) *point plus

Saya lupa gak buat dokumentasi sewaktu sarapan. Tapi menu sarapannya saya suka dan cukup banyak. Ada menu prasmanan yang beragam, ada soto, salad, omlet, roti dan berbagai macam minuman juga. Ada sereal dan susu juga. Oh ya setiap pengunjung disana setelah check out akan ditawari untuk membawa bibit kayu manis (cinnamon), kamu boleh ambil / tidak.

Hotel Cinnamon ini juga berlokasi disamping terminal Ledeng dan dekat dengan Yomart dan beberapa pedagang (seperti martabak, roti bakar dan kopi).

Cuma ketika malam hari entahlah mungkin kebetulan saya dapat kamar yang menghadap jalan, saya terbangun beberapa jam sekali karena mendengar suara motor di jalan yang cukup mengganggu (seperti motor balapan). Ternyata suami saya juga begitu hehe.

Ya intinya cukup puas menginap disini, next time kalau ada kesempatan&rezeki bisa menginap disini lagi saya ingin ke lantai paling atas karena katanya ada barbeque setiap hari Sabtu :)

You Might Also Like

0 comments