MENGINAP DI JIMMERS MOUNTAIN RESORT (2019)

23.10.19

Assalamualaikum,

Alhamdulillah diberi kesempatan sejenak untuk memperbaiki kualitas udara dan 'escape' dari hiruk pikuknya Jabodetabek hehe. Kami menginap satu malam saja di Jimmers Mountain Resort. Lokasinya di Jalan Raya Puncak KM 77 Leuwimalang, Jalan Cijulang No. 05/05, Kopo, Kec. Cisarua Bogor 16750.

Kami menginap di kamar Deluxe dengan harga Rp. 410.000,- di aplikasi Agoda. Tips menginap disini adalah pesan di aplikasi - aplikasi traveling seperti Traveloka dan Agoda. Karena sewaktu saya menelepon pihak hotel, kami disarankan untuk memesan via aplikasi saja. Kecuali mungkin kalau misal pesan kamar untuk keperluan outing/perusahaan. Btw, weekend hampir selalu full loh Jimmers ini.

Jalan menuju Jimmers Mountain Resort cukup curam dan emang agak kecil, jadi ya berhati - hati saja ya. Tapi semua kecuraman jalan akan terbayar begitu sampai Jimmers (asik), karena pemandangan dan tempatnya memang memanjakan mata (asik lagi).

Karena kami datang sekitar pukul 1 siang, jadi kami menunggu dulu 1 jam sebelum masuk kamar. Untung tempat nunggunya asik walau udara puncak agak panas dan anginnya tidak begitu terasa.

Nunggu disini, Coy

Akhirnya tibalah kami menuju kamar Deluxe dengan pemandangan kamar lain yah hehe. Kamarnya oke yah standar kamar deluxe, cukup luas hanya saja belum ada handuk dan peralatan mandi, tetapi kami direspon cepat untuk hal ini (good job). Kami komplain tentang AC pun langsung direspon dengan cepat oleh pihak hotel.

Pemandangan malam hari dari jendela

Sorenya setelah beristirahat, kami berjalan - jalan keluar kamar. Pemandangannya enak dilihat, udara Puncak lebih adem daripada tadi siang dan juga banyak spot foto yang oke disini. Kolam renangnya juga luas dan bersih.

Besok paginya kami sarapan di depan kolam renangnya. Menunya cukup bervariasi. Ada nasi putih, nasi goreng beserta teman - temannya. Ada bubur kacang hijau, ketan hitam, bubur sumsum, roti, donat, dan lain - lain.

Review :
  • Pemandangan dan fasilitasnya oke banget. Ada gym juga (walau saya gak nge gym sih hehe), ramah anak - anak. Jimmers ini mau liburan sama pasangan saja bisa, sama keluarga besar juga oke.
  • Respon komplain cepat dari pihak hotel. Saya juga sempat meminta sendok dan itu cepat sekali diantarnya. Juga untuk memperbaiki AC juga responnya cepat.
  • Lokasi hotel walaupun gak depan jalan raya puncak tapi masih oke kok gak jauh - jauh banget. Tapi hati - hati yah karena jalannya gak begitu lebar dan ada bagian jalan yang curam.
  • Sarannya sih ya karyawan yang selesai bekerja agar mengobrol tidak terlalu keras hehe karena kebetulan sempat kebangun dan susah tidur terdengar suara mengobrol dari luar.
Selebihnya oke dan tertarik next time menginap lagi. Terima kasih :)